Bila berkunjung ke Kota Bengkulu, jangan lewatkan destinasi wisata spa yang satu ini. Martha Tilaar Salon Day Spa.  Dengan berbagai tawaran treatment, tubuh yang lelah setelah berjalan-jalan atau bekerja, kembali segar bugar.

Bagian lobi Martha Tilaar Salon Day Spa

Bagian lobi Martha Tilaar Salon Day Spa

AROMA wewangian khas aromatheraphy menyambut siapapun yang datang ke Martha Tilaar Salon Day Spa Jalan Mayjend Sutoyo No. 80 Tanah Patah. Gemericik suara air dan nuansa tradisional klasik khas Jawa sangat kontras dengan bangunan luarnya yang modern. Pengunjung yang datang pun serasa mendatangi sebuah tempat spa yang benar-benar berbeda.

Interior di dalamnya didominasi warna cokelat dan kuning kunyit. Konon keindahan warna cokelat yang netral membuat kita terasa menyatu dengan alam dan memberikan kesan nyaman.

Martha Tilaar Salon Day Spa sudah buka sejak akhir Januari lalu. Meski terbilang masih anyar, namun customer yang datang selalu full setiap harinya. Mulai dari pukul 09.00 WIB pagi hingga pukul 20.00 WIB. Terbukti waktu saya datang ke sana di hari Minggu, seluruh terapis yang ada sudah full.

Sebagai informasi, Grand opening Martha Tilaar ini sudah berlangsung Selasa, 5 Maret 2019. Diresmikan oleh Gubernur Bengkulu Dr. H. Rohidin Mersyah. “Saya berharap dengan dibukanya Martha Tilaar di Bengkulu, bisa memenuhi kebutuhan masyarakat Bengkulu yang ingin mendapatkan relaksasi,” harap Eva Lenawati, SE, owner Martha Tilaar Cabang Bengkulu.

Fasilitas

Konsep ruangan di Martha Tilaar

Konsep ruangan di Martha Tilaar

Berbagai fasilitas mewah dan lengkap bisa dinikmati pengunjung. Semua treatment dilakukan di ruangan khusus untuk tiap pengunjung. Ada single room lengkap dengan bathup, double room dengan bathup bagi yang datang berdua dengan pasangan, teman atau keluarga. Ada yang dry tidak pakai bathup.

Buat yang ambil paket massage alias pijat saja, ada tempat bilasnya juga loh. Jadi tidak keluar dalam kondisi berminyak. Terus ada juga ruang facial dan salon bagi yang ingin mendapatkan perawatan rambut dan kulit wajah.

Setiap pengunjung yang datang juga akan mendapatkan welcome drink khusus dari Martha Tilaar. Tersedia yang hangat atau dingin. Begitupun setelah mendapatkan treatment atau relaksasi, juga ada air jahe yang membuat tubuh menjadi semakin bugar.

Di Martha Tilaar, ada delapan terapis profesional. Mereka sudah mendapatkan pelatihan khusus dari Martha Tilaar Cikarang selama enam bulan. Sehingga pelayanan yang diberikan antara Martha Tilaar yang ada di 79 kota lainnya dengan yang ada di Bengkulu, memiliki standar yang sama.

Baca Juga : Fokus dan Sabar, Kunci Sukses Eva Lenawati Jadi Pengusaha

Booking Dulu

Para terapis di Martha Tilaar

Para terapis di Martha Tilaar

Bagi yang ingin melakukan treatment dan spa, sebaiknya sih booking lebih dulu via telepon ke nomor 0736-7328003/085271640042. Dengan membuat janji lebih dulu, maka akan lebih efisien waktu. Rasanya jadi nggak asyik kalau nanti sampai kelamaan nunggu. Setelah membuat appointment (membuat janji/booking), nanti akan dihubungi oleh Martha Tilaar supaya tepat jam treatmentnya.

Aneka Treatment

Salah satu ruangan lengkap dengan bathup untuk spa.

Salah satu ruangan lengkap dengan bathup untuk spa.

Ada bermacam-macam jenis perawatan yang ditawarkan Martha Tilaar. Antara lain:

1. Salon

  • Cuci dan blow
  • Gunting rambut
  • Hair Straightening
  • Hair Perming
  • Hairdo
  • Hair Coloring
  • Creambath
  • Hair treatment

2. Make Up

3. Hand and Foot Treatment

4. Waxing

5. Nail Polish

6. Exotic Face Healing

7. Body Treatment

8. Massage

9. Additional Treatment

  • Pijat area perut
  • Pijat payudara
  • Menyamarkan strechmark
  • Sensual ratus treatment

Oh iya, ada juga home care buat yang habis melahirkan. Ada treatment pilis, pijat, parem hingga massage payudara supaya lebih nyaman saat menyusui. Lalu ada paket perawatan untuk calon pengantin supaya lebih wangi, kinclong dan glowing.

Rate Harga

Terkait rate harga, Martha Tilaar memberikan tarif mulai Rp 99.000 up to sesuai dengan paket perawatan yang diambil.  Selama masa soft opening, tambah Eva, ada diskon 20 persen untuk semua treatment. Saat grand opening Martha Tilaar juga menjual voucher potongan 30 persen yang berlaku selama sebulan.

Tentang Martha Tilaar

Martha Tilaar pendiri Martha Tilaar Group

Martha Tilaar pendiri Martha Tilaar Group

Martha Tilaar Group dipelopori oleh DR. (H.C.) Martha Tilaar pada tahun 1970 dengan membuka sebuah salon kecantikan Martha di kediaman orangtuanya, Yakob Handana, di Jalan Kusuma Atmaja No.47 Menteng, Jakarta Pusat.

Untuk mengembangkan jaringan bisnisnya, Martha Tilaar menerapkan sistem bisnis franchise kategori spa. Saat ini cabangnya se-Indonesia dari Aceh hingga Kupang, Nusa Tenggara Timur sudah mencapai 80. Dimana Kota Bengkulu merupakan cabang ke-80.

Kedepannya, Martha Tilaar juga akan mengembangkan bisnisnya bukan hanya di Indonesia saja. Tapi juga di Brunei Darusalam dan negara Asia Tenggara lainnya.(**)

Share This