Marie 18 Clinic Kini Hadir dengan Wajah Baru – Berdiri sejak 14 tahun lalu, Marie 18 Clinic menjadi salah satu pusat perawatan kulit dan tubuh terbaik di Provinsi Bengkulu. Untuk terus memberikan treatment maksimal pada pelanggannya, kini hadir dengan “wajah baru”.

“Wajah baru” Marie 18 Clinic terlihat dari berdirinya gedung baru yang terletak di Jalan Hibrida Raya No. 5 Samping Sekolah Tinggi Kesehatan (Stikes) Tri Mandiri Sakti. “Lokasinya hanya pindah ke sebelah klinik yang lama,” kata Owner Marie 18 Clinic dr. Maria Eka Patri Y. M. Biomed (AAM).

Peresmian gedung baru yang juga bertepatan dengan ulang tahun dr. Maria berlangsung Sabtu (18/7). Pada kesempatan itu turut hadir mitra-mitra Marie 18 Clinic, keluarga dan undangan lainnya.

“Meski saat ini kita masih dalam suasana pandemi Covid-19, Alhamdulillah acara peresmian yang kita adakan hari ini tetap menyesuaikan dengan protokol kesehatan. Saya mengucapkan terima kasih untuk keluarga, sahabat dan mitra-mitra yang sudah banyak membantu hingga Marie 18 Clinic bisa seperti sekarang ini,” tutur dr. Maria dalam sambutannya.

Marie 18 Clinic, lanjut Maria, sudah berdiri sejak 27 Maret 2007. Saat itu Maria yang kini juga berprofesi sebagai dosen di Fakultas Kedokteran Universitas Bengkulu masih kuliah di Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta.

“Waktu 14 tahun bagi klinik kami tentu tidaklah sebentar. Banyak hal yang kami, saya juga para karyawan lalui untuk bisa terus maju dan berkembang. Dengan tim dan karyawan yang hebat, klinik ini bisa besar seperti sekarang,” ungkap Maria.

Dapatkan Promo Menarik

Gedung baru  klinik kecantikan yang satu ini memberikan fasilitas yang lebih nyaman dan ekslusif. Ada diskon menarik berupa potongan harga hingga 20 persen untuk pembelian krim dan potongan harga 10 persen perawatan untuk semua member.

“Anda bisa mendapatkan berbagai treatment seperti Mesoterapi Yonka, facial hingga terapi laser,” tutur Maria.

Mesoterapi merupakan salah perawatan yang dilakukan untuk peremajaan dan mengencangkan kulit, serta berbagai manfaat lainnya. Treatment yang tersedia antara lain mesoterapi untuk pigment, kulit kusam, kulit kasar, bekas jerawat, acne comedonal, acne inflamasi, acne kulit sensitif, acne rekalsitrans, acne pada punggung, intermezzo, strong peeling, yonka eye treatment dan mesolit vital intense skin.

Untuk facial, treatment yang tersedia ada facial PDT, facial glow, facial glow plus, facial detok, facial biasa, facial mamber, facial kulit berminyak, facial mikrodermabrasi, RF wajah, RF badan, totok wajah, detok, cooling.

Sementara untuk treatment terapi laser ada laser melasma/ pigmentasi, laser glow, laser rejuf, laser bekas luka, laser tanda lahir/tato, laser IPL, laser IPL glow, laser IPL hairremoval untuk kumis, ketiak, kaki atau tangan. “Kami juga menyediakan laser terapi untuk messo peeling, filler, Ultra V-Lift, booster dan beberapa treatment lainnya. Silakan kunjungi akun media sosial  Marie18ClinicBengkulu untuk mendapatkan informasi lebih lanjut,” ujar Maria.(ken)

Share This