BEAUTY

Idola Barbershop Pangkas Rambut Anyar di Bengkulu

BENGKULU – Zaman sekarang, tidak hanya wanita saja yang ingin selalu tampil maksimal, tapi juga kaum Adam. Oleh sebab itu, Idola Babershop menghadirkan berbagai pelayanan sekaligus. Mulai dari pangkas rambut, perawatan wajah, hingga pijat refleksi yang membuat tubuh semakin bugar.

“Walau namanya barbershop, tapi kami juga menyediakan layanan kecantikan untuk wanita,” ungkap  Owner Idola Barbershop, Edi Suryadi, saat ditemui di Rukonya di Jalan P. Natadirja No. 48, seberang Yamaha Thamrin Brothers Kota Bengkulu, kemarin (3/10).

Edi mengatakan, Idola Barbershop sudah buka sejak tiga bulan lalu. Selama itu pula animo pengunjung yang datang terus bertambah. “Kami memberikan pelayanan terbaik dengan harga yang standar,” kata Edi diamini Pengelola Idola Barbershop, Agustianto.

Untuk pangkas, lanjut Edi, dewasa hanya dikenakan Rp 25 ribu dan Rp 20 ribu untuk anak-anak. Lalu untuk semir matric dan Makarizo Rp 80 ribu, Tanco cair/bubuk Rp 50 ribu. Lalu untuk facial Oriflame Rp 10 ribu, Biokos Rp 85 ribu dan Sari Ayu Rp 75 ribu.

Bagi yang ingin creambath, tarifnya Rp 50 ribu hingga Rp 60 ribu. Lalu untuk refleksi, tarifnya sesuai dengan lamanya dipijat. Berkisar Rp 75 ribu hingga Rp 100 ribu. “Kami juga menjual pomade Rp 100 ribu untuk ukuran besar dan Rp 70 ribu untuk ukuran sedang,” ungkap Edi.

Promo 20 Persen

Saat ini Idola Barbershop juga tengah memberikan promo khusus bagi masyarakat Bengkulu. Yakni potongan harga hingga 20 persen. Khusus jurnalis atau karyawan Harian Rakyat Bengkulu dan Rakyat Bengkulu Televisi, juga ada potongan hingga 50 persen.

“Syaratnya silakan tunjukkan ID card karyawan. Kami berikan diskon khusus sebagai bentuk apresiasi kepada Harian Rakyat Bengkulu dan RBTV,” kata Edi.

Fasilitas di Idola Barbershop, lanjut Edi, sangat lengkap. Ruangan ber-AC, kebersihan terjaga, nyaman dan tersedia WiFi gratis. “Di sini ada dua lantai. Jadi khusus perempuan dan laki-laki dipisah. Terapisnya juga bagi yang laki-laki, akan dipijat refleksi oleh laki-laki. Begitu juga sebaliknya,” tambah Edi.

Edi menjamin, terapis di Idola Barbershop sudah berpengalaman dalam bidang refleksi dan urut anatomi. Khasiatnya, keluhan badan pegal, terkilir, masuk angin dan peredaran darah yang kurang lancar bisa diatasi.

“Dengan pijat refleksi tubuh bisa kembali bugar. Di sini ada tujuh tenaga berpengalaman yang siap melayani pengunjung,” katanya. (ken)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top