APA sih yang paling menyenangkan dari traveling? Kalau buat saya, traveling adalah waktu istimewa yang kita sediakan untuk diri sendiri. Waktunya bebas berekspresi dengan mengandalkan smartphone di dalam genggaman. Ini bikin saya jadi teringat sama HONOR 10 Lite.

Ponsel pintar keluaran e-brand terkemuka Honor ini resmi diluncurkan di Indonesia pada Kamis, 27 Februari 2019. Sebelumnya ponsel ini sudah diluncurkan di Cina pada November tahun 2018 lalu. Di Jakarta, peluncuran HONOR 10 Lite dilakukan bersamaan dengan seri lainnya HONOR 8A oleh President Director Honor Indonesia Justin Li.

Diantara sekian banyak kelebihannya, tentu saja paling bikin tertarik adalah kecanggihan kameranya yang cocok buat jadi teman traveling. Karena bagi saya, kesenangan traveling juga ada pada sebuah foto. Selain foto keren kita jadi cepat dipost ke medsos, sudah mumpuni juga buat mempercantik blog.

Unggul di Fotografi

Peluncuran Honor 10 Lite

President Director Honor Indonesia Justin Li saat selfie bersama para undangan pada peluncuran Honor 10 Lite

Yap fungsi fotografi merupakan pertimbangan utama ketika akan membeli ponsel baru. Kesukaan memotret dengan ponsel dirasa lebih cepat, praktis dan hasilnya pun sudah optimal. Mengingat teknologi kamera yang disematkan pada ponsel semakin canggih.

Seperti halnya yang disematkan pada HONOR 10 Lite. Pada bagian belakangnya HONOR 10 Lite memiliki kamera ganda. Kamera utamanya punya resolusi 13 MP dengan apperture f/1.8. Dengan bukaan diagfragma kecil ini artinya sudah oke untuk memotret di area minim cahaya.

Ditambah lagi dukungan kamera kedua 2MP untuk AI alias kamera dengan kecerdasan buatan, yang mendeteksi hingga 22 scene. Dengan teknologi AI, hasil foto lebih detail dan tajam. Kamera bisa dengan otomatis menyesuaikan dengan kondisi objek.

Misalnya saat memotret landscape, akan berbeda hasilnya dengan saat memotret potrait atau wajah orang. Bokeh yang sebelumnya hanya bisa dihasilkan oleh kamera digital pun kini bisa dari jepretan kamera ponsel ini.

Itu baru kamera belakangnya saja. Kamera depan, lebih kece lagi. Ehem, siapa sih yang gak pernah selfie saat lagi traveling? Nggak tanggung-tanggung. Demi kepuasan selfie si pengguna, HONOR menyematkan kamera beresolusi 24 MP dengan teknologi AI pula. Selain buat berselfie ria nih, sangat cocok buat yang doyan nge-vlog saat ngetrip.

Kapasitas Baterai

Bagi yang hobi jalan-jalan, kapasitas baterai juga menjadi pertimbangan saat membeli smartphone. Rasanya akan tidak nyaman jika tiap sebentar harus bolak-balik nge-cas. Atau bayangkan saja ketika ada spot kece atau momen keren, ponsel andalan malah keburu mati.

Belum lagi jika mengandalkan google maps dari satu destinasi ke destinasi lain. Belum sampai tujuan, baterai sudah keburu habis duluan. Nah, ponsel ini sudah dilengkapi dengan baterai Li-Po 3400 mAH. Yang artinya ponsel ini bisa dipakai sepanjang hari dengan penggunaan sedang.

Desain Ala Milenial

Desain stylish Honor 10 Lite menyesuaikan gaya hidup kaum milenial.

Desain stylish Honor 10 Lite menyesuaikan gaya hidup kaum milenial.

Dibawa kemana-mana, ponsel Honor 10 Lite merupakan ponsel stylish dengan desain kekinian. Cocok buat generasi milenial. Desain belakang HONOR 10 Lite dibuat dari delapan lapisan bahan berkilauan untuk efek visual yang mempesona.

Desain stylish ini tak lepas dari tujuan HONOR yang memang merancang ponsel ini untuk mereka yang percaya diri dan ekspresif.

“HONOR 10 Lite hadir untuk memanjakan mereka yang aktif, energik, percaya diri, dan ekspresif. Saat ini, ada banyak influencer media sosial termasuk vloggers, yang sangat bergantung pada kinerja smartphone mereka, apalagi kamera depan. HONOR 10 Lite akan membantu mereka dan Anda semua untuk mengeksplorasi kreativitas kami, ” kata Presiden Honor Indonesia Justin Li.

Untuk masalah pilihan warna Honor menawarkan dua pilihan warna gradien. Ada Sky Blue dan Midnight Black klasik. Kalau saya sih lebih suka warna Sky Blue yang lebih feminin dan ceria. Tapi warna Midnight Black klasiknya juga ga kalah oke. Kesannya lebih elegan dan maskulin.

Dapur Pacu

Spesifikasi Honor 10 Lite

Spesifikasi Honor 10 Lite

Dapur pacu HONOR 10 Lite dilengkapi dengan Kirin 710, RAM 4GB dan ROM 64GB. HONOR 10 Lite menawarkan pengalaman menggunakan fitur unggulan dengan mengandalkan Android Pie 9.0. Untuk pengalaman gaming terbaik, HONOR 10 Lite juga didukung oleh GPU Turbo yang membuat tampilan grafis nyaman dipandang mata.

Berapa Harganya?

Dengan begitu banyak spesifikasi canggih, harga HONOR 10 Lite yang notabene merupakan ponsel kelas menengah dijual dengan harga terjangkau. IDR 3.299.000 untuk HONOR 10 Lite (RAM 3GB dan 64GB ROM). HONOR 10 Lite akan dijual secara online di Shopee dan offline di toko mitra termasuk Erafone dan HONOR store.

Masih penasaran dengan product unggulan yang di keluarkan oleh HONOR? Untuk sampai saat ini media social HONOR Indonesia tetap aktif dan rajin menjawab pertanyaan oleh setiap fans nya atau pengguna smartphone HONOR jadi buat kamu yang masih penasaran kamu dapat mengunjungi official media social nya di https://www.facebook.com/HonorID/.(**)

Share This