Hadiah utama mobil Bank Bengkulu yang saat ini sudah dipajang.

Grand Prize Fortuner Bank Bengkulu Mulai Dipajang

ANDA sudah memiliki tabungan di Bank Bengkulu? Jika belum, segeralah buka rekening dan tambah saldo Anda sekarang juga. Karena pemilik tabungan Tabot, Simpeda dan Tapeda berkesempatan membawa pulang hadiah dengan nilai total Rp 3 miliar.

Hingga kemarin (30/12), grand prize 1 unit Toyota Fortuner dan hadiah mobil lainnya sudah dipajang di kantor cabang Bank Bengkulu. Termasuk di Kantor Cabang Utama Jalan S. Parman.

Berbagai Hadiah

Selain hadiah utama Fortuner, ada hadiah utama dan hiburan 10 mobil Honda Brio, 10 Motor Honda Scoopy, 10 TV Sharp 50 inci, Logam Mulia 10 gram, 10 paket wisata ke Singapura dan 10 paket umroh (untuk berdua).

Khusus hadiah utama dan hiburan, masing-masing nasabah pada kantor cabang Bank Bengkulu akan mendapatkan kesempatan memenangkan hadiah tersebut.

Program undian tabungan Bank Bengkulu ini terbuka bagi seluruh nasabah Bank Bengkulu kecuali pengurus, karyawan dan karyawati Bank Bengkulu. Sedangkan tabungan yang akan diikut sertakan dalam pengundian tabungan nanti yaitu Tabungan Tabot, Tabungan Simpeda dan Tapeda,

Pengundian akan dilaksanakan pada bulan Juli 2019, bertempat di Kantor Pusat Bank Bengkulu, dimana periode pengumpulan poin pengundian ini dimulai sejak November 2018 sampai dengan Juni 2019.

Bentuk Apresiasi

Direktur Utama Bank Bengkulu, H. Agusalim mengatakan, Pengundian hadiah ini merupakan apresiasi Bank Bengkulu terhadap loyalitas para nasabah dalam memanfaatkan produk tabungan Bank Bengkulu untuk solusi transaksi keuangannya.

“Kami menyiapkan hadiah grand prize dan hadiah utama serta hadiah hiburan yang diundi dalam satu kali setahun, untuk hadiah utama dan hiburan masing-masing nasabah kantor cabang dan cabang pembantu dibawahnya akan mendapatkan kesempatan memenangkan hadiah tersebut, sedangkan untuk hadiah grand prizenya berupa 1 unit mobil Toyota Fortuner kesempatannya diperuntukan bagi seluruh nasabah tabungan Bank Bengkulu (Tabungan Tabot, Tabungan Simpeda dan Tapeda),” ucap H. Agusalim.

Kumpulkan Poin

Untuk memperoleh kesempatan mendapatkan hadiah, nasabah dipersyaratkan minimal menjadi nasabah aktif dan memiliki minimal 1 poin, sedangkan untuk  mendapatkan 1 poin undian dengan pengendapan  tabungan rata-rata 1 bulan Rp. 100 ribu.

Pada kesempatan ini juga H. Agusalim menghimbau kepada masyarakat Bengkulu untuk menabung di Bank Bengkulu berarti ikut berpartisipasi dalam pembangunan, karena  Bank Bengkulu milik Pemerintah / milik masyarakat yang keuntungannya merupakan sumber PAD daerah.

“Terus tingkatkan saldo tabungan Anda di Bank Bengkulu dan bagi yang belum memiliki tabungan di  Bank Bengkulu, mari membuka rekening tabungan dan menabung di Bank Bengkulu untuk berkesempatan memenangkan hadiah gebyar undian tabungan Bank Bengkulu,” ajak Agusalim.(ken/rls)

Komi Kendy

Halo, saya adalah blogger pemula yang menyukai dunia menulis, fotografi dan traveling.

1 Comment

Join the discussion and tell us your opinion.

Januari 09, 2019 - 15:04

Wah hadiahnya banyak. Bank daerah yg konsen memajukan ekonomi warga Bengkulu 👍🏻

Balas

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *