Tongkrongan Asyik Para Instacholic

Tongkrongan Asyik Para Instacholic

 

MAKAN enak era masa kini bukan semata soal rasa. Tapi juga soal pemilihan tempat. Bukan soal mewahnya. Tempat makan dengan dekorasi menarik menjadi pilihan karena bisa sekalian jadi spot foto-foto. Khususnya para instacholic (sebutan untuk pengguna Instagram level candu).

Jika tempat unik dan menarik yang dicari, Truly Cafe & Resto menjadi lokasi yang tepat. Ada di barisan ruko Jalan Ahmad Yani, seberang Bank Mandiri Kota Bengkulu. “Kafe ini sudah buka sejak Desember 2016,” tutur Manager Truly yang disapa Umay.

Pria asal Surabaya ini mengatakan, dekorasi Truly bisa dikatakan mengambil ide ala-ala Texas dengan kursi dan meja kayu. Pengunjung yang datang bisa memilih duduk di teras maupun di dalam ruangan yang ber-AC. Kafe cozy yang satu ini bisa bikin betah berlama-lama.

Daya tarik Truly salah satunya ada pada bagian dinding yang juga sekaligus bisa jadi photoboth. Mural digambar seperti menggunakan kapur tulis. Yang paling nge-hits diupload Instagram yakni gambar sepasang sayap, dengan tulisan Trully di atasnya. Bila berfoto di tengah saya, efeknya bisa membuat kita seperti memiliki sayap untuk terbang.

Umay mengatakan, Truly buka setiap hari. Khusus Rabu-Minggu ada hiburan musik jazz dan akustik. Buka sejak pukul 11.00 WIB siang. “Senin-Kamis buka hingga pukul 11 malam, Jumat sampai jam 12, Sabtu jam 1 dan Minggu kita tutup sampai jam 12 malam,” ungkap Umay.

“Di sini juga bisa vaping (merokok elektrik),” tambah Umay sembari menunjukkan etalase vape yang ada di sana.

Saat ini Truly juga tengah menyiapkan beberapa event, termasuk aksi sosial. “Rencananya April akan ada event kopi gratis dan donor darah. Kami ingin keberadaan kafe ini bukan hanya soal bisnis. Tapi juga memiliki kepedulian terhadap sesama melalui aksi sosial donor darah,” ungkap Umay.(ken)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *