Tempati Kantor Baru, FIF Optimis Capai Target

Tempati Kantor Baru, FIF Optimis Capai Target

PERUSAHAAN pembiayaan PT. Federal International Finance (FIF) Group sejak Selasa (19/9), resmi menempati kantor baru di Jalan S. Parman. Dengan semangat baru, Branch Manager FIF Group Cabang Bengkulu, Kusujiantho Utomo optimis mampu mencapai target pembiayaan tahun ini.

“Tahun 2016, target pertumbuhan pembiayaan sudah di atas 10 persen. Tahun 2017 ini kami yakin bisa lebih baik lagi,” kata Kusujiantho atau yang akrab disapa Antho disela peresmian kantor baru FIF Group yang langsung dihadiri Wakil Walikota, Ir. Patriana Sosialinda, Kepala Kantor OJK Perwakilan Bengkulu, Yan Safri, Head Marketing Astra Honda Motor, Kresna Murti dan undangan lainnya.

Dia mengatakan, pindahnya kantor FIF ke gedung baru tidak hanya untuk penyegaran internal karyawan saja. Karena memang gedung lama di Jalan H. M. Sutoyo memang sudah ditempati selama 10 tahun terakhir. Melainkan juga untuk memberikan pelayanan yang lebih baik lagi untuk nasabahnya.

“Fasilitas di sini lengkap, sama seperti kantor sebelumnya. Di sini kami juga punya program baru yakni Amitra. Pembiayaan umrah dengan syarat mudah dan menggandeng biro travel yang sudah terjamin. Pembiayaan maksimalnya mencapai Rp 25 juta,” ungkap Antho.

FIF Cabang Bengkulu sendiri, lanjut Antho, berdiri sejak tahun 1997. Sebelumnya merupakan cabang dari Sumatera Selatan. Saat ini kami memiliki enam cabang pembantu atau point of service se-Provinsi Bengkulu, dengan aset Rp 149 miliar dan akun aktif 21 ribu.

Dukung Market Sales Honda

Antho menjelaskan, selama 20 tahun ada di Kota Bengkulu, FIF Group selaku anak perusahaan Astra Honda Motor, berkomitmen mendukung penjualan motor Honda di Bengkulu hingga 70 persen. Serta membantu perekonomian rakyat dengan berbagai Line of Bussiness.

“Kami berharap bisa terus memberikan kontribusi bagi Kota Bengkulu, sesuai dengan Catur Darma Astra. Yakni menjadi milik yang bermanfaat bagi bangsa dan negara, memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan, saling menghargai dan membina kerjasama dan berusaha mencapai yang terbaik,” ungkap Antho.

Wawali Beri Apresiasi

Sementara itu, Wakil Walikota, Ir. Patriana Sosialinda menyampaikan apresiasi atas tumbuhnya FIF Group di Bengkulu. Apalagi selama ini keberadaannya ikut serta membantu masyarakat. Khususnya dalam hal pembiayaan. Baik itu pembiayaan kendaraan, modal kerja usaha, maupun investasi.

“Selama ini Pemkot dan FIF juga sudah pernah menjalin kerjasama. Khususnya dalam hal kerjasama sosial. Pemkot bersama Astra punya Kampung Berseri atau kampung bersih yang bantuannya bukan berupa materi. Melainkan bantuan fisik untuk kepentingan masyarakat,” ungkap Patriana.

“Kami ikut mendoakan semoga FIF Group semakin sukses,” imbuhnya. (ken)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *