FOTO HARI INI

Sunset Menuju Bengkulu

Ada berkah setelah dilanda delay berjam-jam. Penerbangan molor hingga menjelang malam. Mata setengah terpejam karena hari itu sangat melelahkan. Sejak pagi mengejar penerbangan. Menyusuri koridor terminal 3 yang pindah dari gate 13 ke gate 19.

Tiba-tiba bang wawan dari TVRI yang duduk di sebelah colak-colek. “Dek, dek, itu mataharinya bagus.” Lalu, dapatlah momen ini 📷

**

Jika mengingat perjalanan siangnya, asli mangkel. Pindah enam gate di terminal 3 Bandara Soekarno Hatta itu sama sekali nggak dekat. Mana berat bawa barang bawaan. Penderitaan ga sampai disitu aja.

Masih berlanjut ketika sudah duduk cantik di dalam pesawat muter film Murder on The Orien Express dan terharu biru dengan endingnya, makin terharu begitu film berdurasi 1.53.00 itu berakhir, pesawatnya masih di bandara Soetta. Huwaaaa

Dua jam lebih delay. Nah, rasa kesal dan mangkel itu langsung hilang ketika setengah perjalanan disuguhi pengalaman mentari yang merayap menuju senja. Sesekali hilang dibalik awan.

**

Dipikir-pikir, memang begitulah kehidupan. Dibalik pahitnya perjalanan, tetap yakin dan optimis akan merengkuh manis. Tentunya asal tak putus asa dan bersabar. Kalo kata orang-orang bilang mah, semua akan indah pada waktunya.

**

Foto taken by: Fuji XT20

ISO100 – 1/180 – f/8.0

4 thoughts on “Sunset Menuju Bengkulu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top