Senangnya Dapat Hadiah dari Travengler

Senangnya Dapat Hadiah dari Travengler

ALHAMDULILLAH dua pekan ini menjadi minggu yang happy. Untuk pertama kalinya saya dapet give away dari ikut kuis di internet. Yang pertama pada tanggal 25 April dari Travengler. Saya diumumkan sebagai salah satu dari lima peraih hadiah power bank Xiaomi 10.000 mAh.

Kuis travengler ini diadakan sejak 11 April lalu, sebagai bentuk syukur ulang tahun blog yang pertama. Ada ratusan pengguna akun media sosial facebook yang ikut share dan kasih komen sebagai syarat mengikuti kuis. Bahkan yang like sampe belasan ribu. Nah loh, mimpi apa ya pas Mbak Mildaini Ketua Blogger Bengkulu ngasih tahu di grup WhatsApp (WA) kalo saya dapet hadiahnya.

Seneng, ya pasti. Apalagi power bank ini niscaya akan bermanfaat buat saya yang hobi ngebolang. Sementara akses komunikasi gak boleh sampai putus. Mati hape sama dengan mati gaya. So, terima kasih ya babang Travengler atas hadiahnya. Semoga makin eksis dan tulisan-tulisannya menjadi rujukan traveller di seluruh penjuru dunia. Amin.

Nah, give away yang kedua dapetnya dari komunitas Blogger Bengkulu.

Saya dapet pulsa Rp 25.000. Hehe tau aja pulsa lagi habis. Give away yang ini gimana dapetnya? Setiap Kopi Darat (Kopdar) selalu ada kuis #liveevent. Syaratnya posting minimal lima foto hasil jepretan sendiri saat Kopdar berlangsung. Lalu kirim ke facebook atau instagram. Foto-foto ini akan dinilai oleh pengurus Blogger Bengkulu yang selanjutnya diumumkan pemenangnya.

Dari setiap rezeki give away yang didapat, saya mensyukuri sekaligus termotivasi untuk aktif sebagai blogger. Apalagi sudah punya domain sendiri. Saya ingin belajar seperti situs www.travengler.com yang usianya baru setahun tapi sudah bisa bagi-bagi handphone sebagai hadiah utama, juga lima power bank. Saya juga ingin belajar seperti mbak Milda Ini dan kawan-kawan lain yang aktif menulis ditengah kesibukan mereka.

Sekali lagi terima kasih www.travengler.com dan blogger bengkulu. Lets enjoy blogging.(ken)

 

 

2 Replies to “Senangnya Dapat Hadiah dari Travengler”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *