Mau Pakai Smart TV? Teliti Dulu Sebelum Beli

PENGALAMAN memuaskan menonton televisi (TV) bersama keluarga bisa didapat jika memiliki TV yang memiliki berbagai macam fitur mumpuni dan tampilan layar yang enak dipandang mata. Salah satu yang tengah digandrungi saat ini adalah TV pintar atau smart TV.

Dengan berbagai inovasi, Smart TV kini menghadirkan berbagai keunggulan yang menjadi pemikat bagi pelangannya. Nah, jika Anda menonton tv dengan kualitas gambar yang biasa saja dan terasa ada yang kurang, tentunya keadaan tersebut tidak bisa memanjakan mata untuk menonton acara TV favorit.

Sekarang banyak fitur smart tv dengan mengunggulkan kualitas gambar terbaik. Seperti penggunaan teknologi OLED dan TPS TV. Dengan berbagai fitur dan teknologi tersebut, maka kualitas gambar yang dihasilkan lebih nyata dan memanjakan mata.

Teknologi Smart TV kini hadir dari Panasonic LED Smart TV yang memiliki keunggulan dalam teknologinya. TV LED dengan teknologi IPS TV dan juga fitur lainnya. Yaitu resolusi fitur High Devinition atau HD. Ukuran layar sekelas 32 inch relatif besar, namun harus didukung dengan resolusi gambar yang bagus pula.

Teknologi HD

TV LED Panasonic seri Viera E306 ini dilengkapi dengan atau HD TV, dengan resolusi layar sebesar 1366 x 768. Alhasil resolusi gambar lebih tajam.

Selain gambar lebih tajam fitur lainya juga dapat memuaskan adalah Surround Mode V. Audio TV LED Panasonic tipe ini dilengkapi juga dengan speaker yang berkualitas. Audio yang dihasilkan bisa berupa efek yang hampir sama dengan audio yang ada di bioskop, sehingga suasana menonton lebih nyata.

Smart TV Full HD dari Panasonic ini bisa menjadi alternatif sarana hiburan yang pas bagi rumah anda, agar bisa menikmati tayangan-tayangan televisi kesukaan. Selain memilki fitur full HD, TV LED Panasonic, juga memiliki penguat sinyal yang langsung tertanam di bagian tunnernya. Jadi kita tidak perlu repot unntuk membeli fitur tambahan untuk memiliki TV LED dengan gambar jernih.

Sedikit tips, Anda bisa menggunakan antena yang bisa digeser ke berbagai arah karena dapat membantu dalam mencari gelombang pemancar stasiun televisi yang anda inginkan. Itulah beberapa informasi fitur Smart TV saat ini yang mungkin bisa menjadi referensi bagi anda yang masih bingung untuk membeli Smart TV.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *