Layanan AC Terlengkap Ada di Central Elektro

Central Elektro Bengkulu di Jalan P. Natadirja
Central Elektro Bengkulu di Jalan P. Natadirja

KEBUTUHAN akan AC (Air Conditioner) alias pendingin ruangan buat yang tinggal di daerah pesisir seperti Kota Bengkulu, sudah menjadi salah satu kebutuhan. Bukan hanya untuk di rumah saja. Tapi juga perkantoran, pusat perbelanjaan, restoran dan lainnya. Nah, salah satu layanan AC yang terlengkap ada di Central Elektro Bengkulu.

Central Elektro Bengkulu ini memberikan layanan terlengkap karena bukan hanya sebagai suplier/dealer saja. Tapi juga menyediakan jasa perawatan, perbaikan, pemindahan, penjualan spare part, hingga rental (sewa). Bahkan ada juga loh jasa servis dan perawatan kulkas frezeer, water dispenser, freezer box, chiller hingga cold storage.

Dimana sih alamatnya?

Central Elektro Bengkulu berada di Jalan P. Natadirja No. 37 Kelurahan Jalan Gedang Kota Bengkulu. Lokasinya yang persis di ruas jalan protokol ini sangat mudah ditemui. Bisa pula dihubungi via telepon di nomor 0736-7324996, WA/HP 0852 6966 5661 atau klik saja website resminya https://centralelektrobengkulu.com/ .

Selain di Jalan P. Natadirja, Central Elektro Bengkulu juga punya workshop atau bengkel khusus di Jalan Mangga No. 37. Bengkel ini menjadi sentra perbaikan AC yang dimotori pemiliknya Undang Sumbaga.

Layanan Prima

Pelayanan Prima dari Centra Elektro
Pelayanan Prima dari Centra Elektro

Central Elektro Bengkulu menjamin pemberian layanan prima bagi para pelanggannya. Jenis-jenis pelayanannya seperti:

  1. Penjualan Produk AC

         Ada beberapa produk utama yang tersedia di Central Elektro Bengkulu. Yakni:

  • Daikin “AC Kelas Dunia”
  • Panasonic “AC Hemat Energi”
  • AUX “Garansi Lima Tahun”
  • Sharp
  1. Perawatan dan Servis
  • Maintenance AC
  • Perbaikan AC
  • Pemasangan baru
  • Konsultasi kebutuhan kebutuhan AC
  • Kontrak servis/ perawatan rutin rumah, swalayan, kantor, sekolah, kampus, hotel dan lain-lain

     3. Penjualan spare part AC

     4. Rental AC untuk & Kipas Blower

Tarif Ringan Bervariasi

Dari segi tarif, konsumen yang baru pertama kali ingin mencoba pelayanan Central Elektro Bengkulu tak perlu khawatir akan biayanya. Tarif yang diberikan bervariasi mulai dari Rp 60.000 sesuai dengan pelayanan yang diberikan. Untuk tarif secara online bisa dicek di sini https://centralelektrobengkulu.com/?page_id=942

Berkembang Pesat

Usaha Central Elektro yang berdiri resmi sejak 1 April 2015 ini bisa dikatakan berawal dari nol, terus berkembang pesat hingga sekarang. Bermula saat pemiliknya Undang Sumbaga membuka bengkel servis dan alat elektonik rumah tangga di Jalan Mangga. Saat itu baru ada dua tenaga teknisi saja.

Tiga bulan dirintis, pria yang berdomisili di Jl.Bumi Ayu IV No.44    Kota Bengkulu menambah dua unit armada. Karyawannya pun menjadi empat orang. Setelah beberapa bulan, pada awal 2016 Central Elektro Bengkulu bekerjasama dengan AC merek TCL sebagai agen resmi di Bengkulu.

Lalu di pertengahan 2016, kantor baru di Jalan P. Natadirja resmi dibuka. Hingga merek AC besar dan ternama di Indonesia seperti Panasonic dan Daikin mempercayakan Central Elektro Bengkulu sebagai dealer resmi di Kota Bengkulu.

Awal tahun 2017 fasilitas layanan semakin lengkap. Ada delapan armada team Central Elektro dengan 16 orang teknisi terlatih dan dua admin support. Kesuksesan yang diraih Undang ini tentunya bukan didapatnya dengan mudah.

Owner Central Elektro Undang Sumbaga
Owner Central Elektro Undang Sumbaga

Sesuai dengan mottonya “Proses Tiada Menghianati Hasil” menunjukkan bahwa upaya dan kerja keras yang dilakukannya akan berbuah manis seperti sekarang.

Sekarang, pelayanan yang diberikan pun bukan hanya di wilayah Kota Bengkulu saja. Tapi juga menjangkau wilayah kabupaten. Seperti Seluma, Bengkulu Selatan, Bengkulu Tengah, Mukomuko, Bengkulu Utara, Lebong dan Rejang Lebong.

Pelanggan yang menjadi mitra usaha Central Elektro Bengkulu ini pun terus bertambah. Sebut saja Bank BNI, Cabang Bengkulu, View Resto, Korem Garuda Emas 041, PT Bank Mandiri Cabang A.Yani, PT Bank Mandiri Cabang S.Parman, dealer mobil Nissan Datsun, KM 6.5, Pemda Provinsi Bengkulu, PT. Lautan Berlian Utama Mobil, Suzuki Mobil, Pelindo II, BPJS Kesehatan, Santika Hotel, Splash Hotel, Bengkulu, Amaris Hotel, Bandara Fatmawati, PT. Sinar Harapan Teknik dan lain-lain.

Gimana? Sudah sudah dapat referensi lengkap kan.  Layanan AC terlengkap ada di Central Elektro. Menjangkau bukan hanya di Kota Bengkulu saja. Tapi juga kabupaten.(ken)

 

6 Comments Add yours

  1. Mira kaizen berkata:

    Keren central elektro, pelayannny komplit

  2. Keluarganawra berkata:

    enak ya sudah ada spesialist dan tentunya juga cepat responnya

  3. Apura berkata:

    Udara panas dan AC + Central Elektro itu temen baik 😉

  4. Ria fasha berkata:

    Lengkap banget ya pelayanan central elektro ini
    Ntr klo mw beli ac kesini aja

  5. Kuma Seo berkata:

    Saya mau pasang AC juga kalau udah punya rumah sendiri, heheh

  6. Kopi Curup berkata:

    Lengkap pelayanannya.. Ga khawatir kalau pesan ac di sini. terjamin ya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *