Kulit Lembut Pakai Masker Sophie Martin

FACIAL secara teratur bisa dikatakan wajib dilakukan kaum hawa. Khususnya yang ingin wajahnya bersih dan terawat. Dengan rajian facial, banyak manfaat yang didapat. Mulai dari mencegah jerawat, mengangkat komedo dan sel kulit mati, hingga membuat wajah menjadi segar.

Tapi yang namanya facial ke salon, so pasti perlu budget khusus. Belum lagi waktunya lama. Paling enggak mulai dari berangkat ke salon sampai selesai, menghabiskan waktu 1-2 jam bahkan lebih (kalo khilaf nambah perawatan lainnya.

Buat wanita pekerja seperti saya yang shiftnya pagi siang malam, plus punya baby kebayang kan repotnya seperti apa. Sangat sulit menyempatkan waktu buat ke salon. Karena kalaupun ada libur dimanfaatin buat bersih-bersih, mencuci dan menggosok pakaian.

Nah, pas Kopi Darat Blogger Bengkulu (Bobe) ke-sembilan minggu lalu, salah satu member Bobe Mbak Apura bawa produk Sophie Martin. Namanya Peel Off Mask. Ukurannya mini 60ml. Sebelum ditawari mereview, saya sebenarnya sudah lirik-lirik. Penasaran sama produknya. Eh, nggak taunya beneran dapet gratisannya. Kan asyik tuh.

Ada Tujuh Varian

Dari browsing sana-sini, aslinya ada tujuh varian Peel Off Mask Sopie Martin. Satu untuk anti acne alias menyingkirkan jerawat, dua varian untuk memperlambat penuaan kulit dan empat varian cleansing sebagai pembersih wajah. Yaitu:

1. Mulberry & Avocado (Anti Acne)

Mulberry & Avocado
Mulberry & Avocado

Ini  cocok untuk mencegah jerawat. Ada kombinasi ekstrak Mulberry dan Niacinamide, membantu mencerahkan kulit. Ekstrak Avocado membantu menutrisi kulit.

2. Pomegranate (Anti Aging)

Pomegranate
Pomegranate

Masker ini bisa memperlambat penuaan dini pada kulit. Khasiatnya melindungi dan menguatkan sel kulit, bahkan sampai ke lapisan terdalam. Baik buah dan minyaknya sama-sama memberikan stimulasi untuk regenerasi sel kulit. Pomegranate juga mempunyai kandungan asam punicic, dan asam lemak omega 5 yang secara otomatis menolong kulit tetap lembab dan menangkal bakteria.

3. Coklat (Anti Aging )

Coklat
Coklat

Peel off mask dengan kandungan ekstrak biji Cacao (Coklat) membantu mengangkat sel kulit mati dan menyegarkan kulit wajah sehingga menjadikan kulit tampak lebih muda berseri.

4. Stawberry & Milk (Cleansing)

Stawberry & Milk
Stawberry & Milk

Strawberry ekstrak dan vitamin membantu mengangkat kotoran dan sel kulit mati di wajah. Menjaga kelembaban wajah, dengan pemakaian teratur kulit wajah tampak lebih kencang dan terjaga kehalusannya.

5. Honey & Yogurt (Cleansing)

Honey & Yogurt
Honey & Yogurt

Ektsrak madu dan yoghurt alami untuk menutrisi dan membantu menjaga kelembaban kulit wajah. Cocok ini untuk kulit normal-kering.

6. Green Tea & Apple (Cleansing)

Green Tea & Apple
Green Tea & Apple

Mengandung extract Green Tea dan Apple. Membantu mengangkat sel kulit mati sehingga kulit tampak lebih segar, berseri dan kencang. Cocok untuk semua jenis kulit.

7. Cherry & Orange (Cleansing)

Cherry dan Orange
Cherry dan Orange

Mengandung extract Cherry dan Orange membantu mengangkat sel kulit mati dan mengontrol kelebihan minyak di wajah. Cocok untuk kulit normal-berminyak.

Dari tujuh varian, ada tiga jenis Peel Off Mask saja yang dibawa mbak Apura. Green tea & aplle, honey & yogurt, sama cherry & orange. Boleh milih salah satunya. Pilihan pun jatuh pada tube plastik berwarna merah, cherry & orange.

Pilihan ini bukan karena saya suka warna merah loh ya. Tapi karena melihat keterangan dibawahnya tertera for normal to oily skin. Yang artinya buat kulit normal hingga berminyak. Maunya bisa pakai Peel Off Mask di rumah bertiga. Saya, mama dan adik perempuan Kartika Aditia.

Mama kulitnya terbilang normal tanpa jerawat. Saya sedikit berminyak, juga jarang berjerawat. Adik saya yang sudah melewati masa pubernya punya kulit yang berminyak. Jerawatnya juga lumayan banyak.

Cara Pakainya

Asyiknya pakai masker ini bertiga, kami bisa saling bantu oleskan ke wajah. Pemakaiannya cukup mudah :

  1. Buka tutupnya
  2. Pencet isinya
  3. Oleskan ke kulit wajah secara merata
  4. Tunggu sampai masker kering dan terasa tegang di kulit
  5. Kelupaskan masker kering
  6. Cuci muka

Berstektur gel membuat Peel Off Mask Sophie Martin mudah diaplikasikan. Begitu dioleskan ke wajah, rasanya dingin. Saat dicium dari tutup tube, wanginya segar. Hanya saja saat dioleskan ke sekitar lubang hidung agak sedikit terasa kurang nyaman karena buat saya terlalu menusuk. But it’s oke. Lama-lama aroma menyengatnya berkurang seiring dengan mengeringnya gel.

Sensasi yang terasa, kulit terasa mengencang ketika gelnya mulai kering. Sambil menunggu gelnya kering, kita bisa nyambil bersih-bersih, nonton, nyuci, nyetrika, nyuapin dan mandiin anak, serta aktivitas lain-lainnya.

Gel kering sekitar 20-30 menit tergantung kelembapan udara. Setelah benar-benar kering, kelupas gel dengan perlahan. Agak sedikit cenat-cenut di kulit saat masker diangkat. Pastikan sudah benar-benar bersih.

Setelah masker kering terangkat, saya pegang-pegang kulit wajah. Rasanya lembab. Pada bagian hidung dan sekitarnya, juga ujung bibir tempat komedo bergelayut, tampak bersih. Dari beberapa kali pemakaian, saya mencoba membilas wajah dengan air hangat dan air dingin.

Walau ada yang merekomendasikan bilas dengan air hangat, saya merasa lebih maksimal hasilnya setelah membilas dengan air dingin. Karena segarnya lebih terasa dan pori-pori jadi mengkerut. Apa yang saya rasakan, nggak jauh-jauh beda sama testimoni mama dan adik. Produk ini bisa menjadi rekomendasi buat yang ingin maskeran di rumah.

Harga Murmer

Apalagi harganya murmer alias murah meriah. Tube ukuran 60 ml ini bisa dipake sampai 8-10 kali (tergantung pemakaian) dengan harga Rp 39.900. Ada diskon khusus jika beli dua masker. Ya bandingkan saja kalo ke salon yang tarifnya berkisar Rp 50 ribu-Rp 300 ribu. Hemat kan.

Penjualan

Nah, buat yang mau membeli bisa kontak langsung ke sini:

Dwi Apura-Yenni, S.Pd

Jalan Hibrida Raya No. 44 Kota Bengkulu

Telp (0736) 28652 HP. 0811-732-865

2 Comments Add yours

  1. Apura berkata:

    Terimakasih review-nya mba.. 😉

    1. admin berkata:

      siyaapp sama sama mbak 😀

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *