Isyana Konser di Bengkulu, Disini Beli Tiketnya

Isyana Konser di Bengkulu, Disini Beli Tiketnya

Isyana Konser di Bengkulu
Isyana Konser di Bengkulu

PARA Isyanation (sebutan untuk fans Isyana Sarasvati) yang ada di Bengkulu, jangan sampai ketinggalan konsernya yang satu ini. Yap. Penyanyi cantik yang booming dengan lagunya Tetap Dalam Jiwa ini bakal hadir langsung menyapa penggemarnya yang ada di Bumi Rafflesia. Isyana konser di Bengkulu.

Info yang dihimpun dari @isyanation_bengkulu konser tertutup bertajuk Dia Adalah akan digelar pada Jumat (3/11) mendatang. Lokasinya di Ballroom Hotel Sinra Sport Jalan Suprapto Kota Bengkulu, pukul 19.00 WIB sampai selesai.

Buat yang ingin nonton, tentu harus beli tiketnya dulu dong ya. Ada sembilan lokasi ticket box di Bengkulu :

  1. Hotel Sinar Sport
  2. Oppo Showroom
  3. Grapari Telkomsel
  4. Truly Cafe
  5. Eleven Cafe
  6. PVJ Cafe
  7. Swaraunib
  8. Lesita FM
  9. Isyanation Bengkulu dengan WA 089638389293

Info lebih lanjut bisa menghubungi 0823 7770 6737 atau 0811 3330 870

Berapa harga tiketnya?

Konser Isyana di Bengkulu, untuk yang pertama kalinya. Tiketnya terbagi lima kelas :

  • Festival 100K
  • Silver 150K
  • Gold 200K
  • Platinum 300K
  • VIP 500K

Hayo, mau pilih yang mana nih. Yang jelas biasanya nih, fasilitas setiap kelas pasti beda-beda. Semakin mahal tiket yang kita bayar, semakin dekat posisi kita dengan sang artis idola.

Gabung Member

Pada kesempatan ini, fansbase dengan IG @isyanation_bengkulu juga membuka pendaftaran member baru. Gratis. Keuntungannya, bisa ikutan meet & greet bareng Isyana, juga mendapatkan info-info terbaru kegiatannya. Jangan lupa follow IG-nya ya.

Sekilas Tentang Isyana

Mengutip dari situs Wikipedia dan berbagai sumber lainnya, Isyana Sarasvati adalah penyanyi muda yang lahir di Bandung, 2 Mei 1993. Wanita berambut panjang ini pernah sekolah di Nanyang Academy of Fine Arts. Ia juga pernah menempuh pendidikan di Singapura dan Royal College of Music, Britania Raya.

Isyana terbilang sebagai penyanyi yang multitalent karena ia menulis sendiri semua lagunya. Sejak kemunculannya tahun 2014, Isyana sudah punya dua album berjudul Explore (2015) dan Paradox (2017) dan delapan single.

Kalau saya sih ya, di album yang pertama paling familiar lagu Kau Adalah ft. Rayi Putra sama Tetap Dalam Jiwa. Nah, album yang kedua, karena dapat bonusan makan di KFC jadi dengerin full semua lagunya. Sedikit kata review saya tentang lagu-lagu di albumnya yang baru. Kereeennn.

Totalnya ada 11 lagu yang penuh semangat dan rasa. Beberapa lagu diantaranya berbahasa Inggris, seperti Echo, Winter Song, Mad dan That’s I’m Done. Saya favoritin Echo beraliran tropical house dan dance pop yang rada nge-beat dan Winter Song yang nuansanya ditelinga lebih cozy.

Oia, lagu Anganku-Anganmu yang dinyanyikan bareng sama non Raisa, suka sekali saya sama liriknya:

“Setiap katamu cerminan hatimu

Jadikan berarti

Jangan sia-siakan waktumu tuk membenci

Satu jadikan tujuan kita

Hilangkan segala perdebatan yang sia-sia

Berlari ke arah yang sama bukan masalah

Semua punya ruang lukis yang kau mau

Karena ceritamu milikmu.”

Selain itu saya juga suka dengerin lagunya yang berjudul Lembaran Buku. Lagi ini gimana ya. Susah buat menggambarkannya. Tapi setiap lirik dan alunan pianonya dan gitar klasiknya membuat kita berimajinasi dan mengingat-ingat setiap lembar buku perjalanan hidup :

“Seperti ku tegak berdiri,

Di atas kertas putih,

Seperti kencangnya berlari,

Tanpa tujuan henti,

Halaman tawa yang aku cari,

Telah hangus namun di hati,

Percaya terangkan kembali,

Beranikan diri.”

(**)

10 Replies to “Isyana Konser di Bengkulu, Disini Beli Tiketnya”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *