Honda Arista Siapkan Promo Imlek

DI tengah ketatnya “persaingan” pasar mobil, Honda Arista Bengkulu optimis tahun ini kembali mampu meningkatkan penjualan. “Targetnya (penjualan) bisa naik 3 persen,” kata Branch Manager Honda Arista Bengkulu, Jemi Novemi, Selasa (23/1).

Tahun 2017, Honda Arista Bengkulu closing di angka 999 unit. Jumlah tersebut di atas target 900 unit. Dengan memasang target penjualan naik 3 persen dari tahun sebelumnya, tahun ini penjualan diharapkan mampu menembus angka 1.025 unit.

“Kami optimis mampu mencapai target. Respon pasar terhadap produk-produk Honda yang tersedia untuk semua segmen, sangat baik. Untuk harga pun sampai saat ini tidak ada kenaikan. Ditunjang dengan pemberian DP (uang muka) ringan bagi yang mau kredit, dengan angsuran terjangkau,” ujar Jemi.

Untuk mencapai target tersebut, Jemi menuturkan Honda Arista sudah menyiapkan berbagai program. Mulai dari promo menarik, hingga peningkatan pelayanan. Program yang paling dekat yakni Promo Imlek showroom event yang akan diadakan pada Sabtu, 27 Januari 2018 mendatang.

Ada berbagai promo menarik yang sayang untuk dilewatkan pada showroom event yang diadakan di Shorwoom utama Honda Arista. Mulai dari pemberian DP ringan dengan angsuran terjangkau, berbagai hadiah menarik, test drive. “Customer bisa membeli mobil baru dengan cara cash, kredit. Kami juga mengadakan ajang tukar tambah. Semua bisa di Honda Arista,” promo Jemi.

Layanan Body Repair

Selain memberikan program promo, berbagai strategi sudah disiapkan untuk peningkatan penjualan dan layanan. Rencananya Honda Arista akan segera membuka layanan body repair. Lokasinya berada di Bengkulu yang ada di Showroom Honda Arista Jalan Adam Malik KM 9 Kota Bengkulu.

Bengkel body repair ini akan mulai dibuka kisaran akhir Februari atau awal Maret mendatang. Bertambahnya bengkel body repair ini akan lebih memaksimalkan layanan yang sudah tersedia saat ini yaitu servis, tune up, hingga penyediaan spare part.

 “Jadi nanti customer Honda yang mobilnya lecet atau mengalami kecelakaan sehingga body mobilnya rusak, nggak perlu galau. Silakan bawa mobilnya ke bengkel resmi Honda. Kami menyediakan layanan pengecatan khusus mobil Honda,” ujar Jemi.

Buka Dua Sub Cabang

Bukan hanya itu saja. Honda Arista tahun ini juga akan melakukan pengembangan membuka dua sub branch (cabang pembantu) di dua kabupaten. Yakni Bengkulu Utara dan Bengkulu Selatan. Cabang pembantu ini melayani servis dan sales (penjualan).

“Saat ini service point dan penjualan baru ada di Kota Curup. Paling dekat ini pengembangan akan dilakukan di Bengkulu Utara. Pusatnya di daerah Penarik, berbatasan dengan Mukomuko. Mungkin buka sekitar Februari-Maret. Kalau Bengkulu Selatan buka mulai tahun ini, dipusatkan di Kota Manna,” jelas Jemi. (ken)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *