Ayo Ikut Rafflesia Entrepreneur Summit

HARI Rabu, 17 Mei 2017 Graha Pena Harian Rakyat Bengkulu kedatangan enam pengusaha Bengkulu dari Empowering Networking Indonesia (Eminet). Saya dan Wapemred Riky Dwi Putra kebagian tugas dari Bang GM buat menerima tamu istimewa ini. Mereka mempromosikan eventbertajuk Rafflesia Entrepreneur Summit 2017.

Acaranya bakal diadakan Minggu, 21 Mei 2017 di Grage Hotel Bengkulu. Pendaftaraannya masih dibuka loh. Kamu bisa menghubungi mbak Dewi di nomor kontak 0821-2999-4969. Terus, apa saja sih alasannya Kamu kudu ikut acara ini:

  1. Menambah Ilmu

Yang namanya ilmu bisnis, pasti terus berkembang mengikuti perubahan zaman. Jadi terus yang namanya update informasi supaya tidak ketinggalan.

  1. Menambah Jaringan

Rafflesia Entrepreneur Summit 2017 bakal dihadiri oleh ratusan pengusaha yang ada di Bengkulu. Di ajang silaturahim ini, selain menambah ilmu juga bisa menambah jaringan bisnis. Kamu akan ketemu orang-orang baru yang punya visi. Memajukan bisnis.

  1. Bisa Buat Newbie

Belum punya bisnis, masih bingung mau bisnis apa, tapi punya keinginan buat punya usaha sendiri. Nah, Rafflesia Entrepreneur Summit 2017 event yang tepat buat kamu. Dengan ikut pertemuan ini, kamu akan mendapat wejangan yang membuka wawasan dan memotivasi. Kamu juga bisa konsultasi langsung loh di area-area yang sudah disediakan.

  1. Pembicaranya Keren-keren

Bakal ada enam coach yang akan menjadi pembicara di event ini loh. Para coach ini bisnisnya sudah level nasional, bahkan internasional loh. Sebut saja Grand Master Grounded Coaching Dr. Fahmi, Founder & President Human Plus Institute Armala. Lalu ada H. M. Darwis atau dikenal Abi Darwis yang dikenal sebagai trainer, entrepreneur, motivator, penggiat keayahan dan konsultan pendidikan. Coach lainnya, ada CEO Keke Busana Rendy Saputra atau akrab disapa Kang Rendy, Praktisi Marketing Online yang juga owner raihanshop.com Fitra Jaya Saleh. Lalu konsultan SDM Jumadi Subur.

  1. Murmer

Biaya pendaftarannya nggak mahal. Saat ini harga tiketnya hanya Rp 200 ribu. Bandingkan kalau mesti ikut coaching ke luar provinsi. Masih perlu budget buat tiket, penginapan, transport, makan, minum sampe buat beli oleh-oleh (eeehh…). Bisa jutaan habisnya.

  1. Banyak Bonusnya

Dari “investasi” tiket Rp 200 ribu, benefitna selain dapet ilmu bisnis dan parade coaching ada snack, makan siang, Buku Dua Kodi Kartika karya Kang Rendy, Voucher Wedding Rp 1 juta dari Amanie Galery Wedding, Voucher Perawatan Rp 25 ribu Amanie Salon & Spa, Voucher Laundry Tunggal Jaya Rp 25 ribu, voucher belanja Muda-Mudi Fashion Rp 15 ribu dan masih banyak doorprize lainnya.

Wuihh, banyak kan manfaatnya. So, jangan ampe nggak ikutan hadir ya di event ini.(**)

2 Comments Add yours

  1. Kuma Seo berkata:

    Mantap mbak.. Semoga jadi entreprenur yang sukses dan banyak menginspirasi.

  2. Ria Kurniasih berkata:

    Sayang banget kemaren ga bisa ikut acaranya 🙁

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *