Assalamualaikum

Hai, perkenalkan nama saya Komi Kendy. Sebagian besar orang yang baru berkenalan akan mengira saya ini laki-laki karena nama yang tidak biasa. Tapi aslinya saya adalah seorang ibu dari seorang anak laki-laki yang lucu bernama Sean Kilimanjaro.

Sehari-hari saya bekerja di sebuah perusahaan media cetak terbesar dan menjadi Pilihan Utama pembaca, Harian Rakyat Bengkulu. Saya mendedikasikan hari-hari dan pemikiran saya di dunia pers sejak tahun 2008.

Pernah bergabung di Mapala Palasostik sejak tahun 2005 dan faktor keturunan dari nenek dan ayah, membuat saya punya hobi traveling. Saya suka datang ke tempat-tempat asing dan baru, beramah-tamah dengan penduduknya, menikmati kebiasaan dan keberagaman di suatu tempat, juga tentu kulinernya.

Itulah sebabnya jika pengunjung blog ini bisa membaca kisah perjalanan di beberapa tempat wisata yang pernah saya datangi. Semuanya memang baru di dalam negeri saja ya. Insya Allah kalau ada rezeki nanti-nanti bisa traveling sampai ke Mekkah dan Paris (sssttt, yang ini destinasi impiannya suami :D)

Selain traveling, blog saya ini juga berisi tentang fotografi. Saya memang punya hobi motret khususnya landscape. Terus blog juga berusu parenting, lifestyle, curhatan, kisah, jurnalisme inspirasi dan hal-hal yang saya temui setiap hari. Kata beberapa blogger yang saya temui sih, bagusnya blog itu dibuat tematik saja. Supaya banyak pengunjung dan bisa dapat pemasukan via iklan dan ads.

Tapi saya sepertinya lebih suka campur aduk. Katakanlah blog ini seperti buku harian digital nan kekinian. Tulisannya menjadi pengasah otak dan kemampuan menulis yang saya khawatirkan akan tumpul jika tak punya wadah. Selain itu tentunya tulisan ini akan menjadi warisan untuk buah hati tersayang. Ya syukur-syukur juga jika isinya menginspirasi, menambah pengetahuan dan bermanfaat buat setiap orang yang membaca.

Tulisan dan foto yang ada di blog sebagian besar merupakan karya saya pribadi, ada juga foto hasil jepretan suami. Jika mengutip, menyadur tulisan atau mengambil foto dari blog lain, akan disematkan watermark sumber. Begitupun sebaliknya. Bagi yang mengutip tulisan maupun foto, boleh aja. Asal kasih kredit karya saya atau diback link. Mari kita belajar menghargai karya orang lain, apalagi sesama blogger.

Untuk mengontak saya, silakan email ke kendy.komi@gmail.com atau kunjungi akun media sosial saya.

Enjoy my blog

Wassalam

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *